teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

Danramil 04/Jebres hadiri HUT ke - 19 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Tahun 2018

Dengan semangat persatuan dan kesatuan PP Polri siap mendukung tugas Polri dalam mengamankan dinamika kegiatan politik tahun 2018/2019. Itulah tema pada acara HUT ke 19 PP Polri Tahun 2018. Babinsa Kelurahan pucang Sawit koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta koptu Tarto memantau kegiatan tansyakuran dalam rangka HUT ke - 19 PP Polri, Yang diadakan di Hotel kusuma kartikasari Jln Ir. Sutami No. 63 Pucangsawit Jebres Surakarta. Selasa (10/7/2018)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Surakarta Kombes Pol Ribut HW, Dandim 0735/Surakarta di wakili Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno, para Kapolsek se Polres Surakarta dan sesepuh Polri serta purnawairawan Polri se Solo Raya.

Acara yang mengambil tema "Dengan srmangat persatuan dan kesatuan PP Polri siap mendukung tugas Polri dalam mengamankan dinamika politik Tahun 2018/2019 ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal antar purnawirawan, istri purnawirawan bersama dengan anggota Polri aktif di jajaran polres Surakarta.

Disampaikan oleh bpk Atok Sunarto, Ketua PP Polri Cabang Surakarta, " Meskipun sudah purna, namun PP Polri harus tetap setia menjaga baik nama Polri, dengan cara bisa memberikan suri tauladan dalam kehidupan bermasyarakat serta senantiasa menggalang persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” kata Ketua PP Polri.

Ia berharap kedepan PP Polri dapat memberikan masukan, dukungan dan informasi atas kebijakan dan berbagai progam yang dijalankan Polri guna mendukung tugas Polri.

Kapolres Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo dalam sambutannya  menyampaikan rasa kebanggaannya kepada para purwawiran dan warakawuri tersebut. "Kita lihat saat ini, meskipun sudah purna akan tetapi semangat PP Polri tidak pernah kalah dengan anggota yang masih aktif, semoga darma baktinya bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolres.

Selain itu Kapolres Surakarta sangat mengapresiasi," Pengabdian dan kesetiaan PP Polri sungguh sangat luar biasa semangatnya tidak diragukan lagi dalam memberikan kontribusi kepada Polri agar tetap energik dan tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres

Suasana semakin meriah saat Kapolres Surakarta selaku Pembina memotong tumpeng bersama istri yang diserahkan kepada anggota tertua PP Polri Cabang Surakarta  ibu Sulastri.

No comments:

Post a Comment