teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

BABINSA KORAMIL JEBRES BERSINERGI BERSAMA LURAH DAN STAF KELURAHAN JEBRES.


Surakarta,  Tidak lepas dari tanggung  jawab sebagai Babinsa Serda  Suwardi selalu bersinergi dengan Lurah dan Staf nya bahwa komunikasi sangat tepat untuk menjalin silaturahmi dilingkungan Babinsa Bekerja sehingga akan tercipta situasi yg baik antar sesama aparatur  negara.

Maka pada Hari Selasa tgl 17 Juli 2018 , pukul 10.00wib , Babinsa Kelurahan Jebres Serda Suwardi Koramil 04 Jebres Kodim 0735/Ska Melaksanakan  Komsos dengan Bapak Lurah Training Hartanto SE. dan Staf kelurahan Jebres kec Jebres Kota Surakarta.     Komsos ini adalah bertujuan untuk saling memberikan informasi baik yang bersifat internal maupun eksternal kelurahan.
Sehingga Babinsa secara langsung dapat informasi dan bisa berkomunikasi dengan warga yang setiap saat ke kelurahan untuk menyampaikan sesuatu tentang wilayah sekitar mereka bertempat tinggal atau bisa mendapatkan informasi dengan cepat dan sangat penting yang berkembang secara langsung yang beredar di tengah2 warga masyarakat di wilayah binaannya

Bpk Lurah selama ini sangat  terbantu dengan adanya aparat Teritorial di wilayahnya maka untuk ini lurah Jebres mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Jebres yg sudah membina Linmas dan Karang taruna sehingga lebih maju " demikian pungkasnya  disampaikan Bpk Lurah Trining Hartanto SE. mewakili warga Masyarakat kehadiran Babinsa sangat membantu dalam bekerja sehari hari silaturahmi seperti ini tetap kita laksanakan sebagai komponen pemerintahan bawah yang selalu monitor setiap keluhan warga masyarakat.

No comments:

Post a Comment