teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

DANRAMIL PASAR KLIWON MEWAKILI DANDIM 0735 SURAKARTA DALAM ACARA PELEPASAN KIRAB OBOR ASIAN GAMES XVIII TAHUN 2018 DI HALAMAN BALAIKOTA SURAKARTA

Jum'at  tanggal 20 Juli 2018 pukul 04.00 s/d 04.30 Wib di halaman Balaikota Surakarta yang beralamat di Jln Jend Sudirman No.2 Kel Kampung Baru Kec Pasar Kliwon Kota Surakarta , Danramil Pasar Kliwon Kapten Cba Kurdi mewakili Dandim 0735 / Surakarta dalam Acara menghadiri kegiatan "Pelepasan Kirab Obor Torch Relay Asian Games XVIII tahun 2018 " kegiatan tersebut  dipimpin oleh FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) dihadiri Lk 100 Orang

Hadir dalam giat sbb :
- FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
- Dr. H. Achmad Poernomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta).
- KOMBES Pol Heri Ardiyanto ( Kepala Keamanan Rombongan Torch Relay ).
- AKBP Abas Basuni
- Ibu Herti Purba ( Direktur Ceremonial Inasgoc ).
- Ir. Budi Yulistyanto, M.Si (Sekda Kota surakarta)
- KOMPOL Imam Safe'i SIK ( Kasar Lantas Surakarta ).
- Kapt. CBA Kurdi ( Danramil Pasar Kliwon ).
- AKP Aditya Mulya Ramdhani SIK ( Kapolsek Pasar Kliwon ).
- Kepala OPD, Camat dan lurah sekota Surakarta. 
- Direktur BUMD Se - Kota Surakarta.
- Rombongan Torch Relay.

 Inti yang disampaikan oleh FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) sebagai berikut :
1. Pagi hari ini kita semua akan melepas OOR Asian Games menuju Kota Malang, kami Pemkot Surakarta mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dalam 56 tahun baru kali ini Api Asian Games singgah dan bermalam di Kota Surakarta.
2. Pada Asian Games pertama Tahun 1962 saya belum lahir dan Tahun 2018 ini saya bersama warga Kota Solo dapat menyaksikan secara langsung Proses Ceremonial Asian Games Ke 18 Tahun 2018, harapan kami masyarakat bisa melihat dan menikmati hingar bingar dari meriahnya Asian Games ini dan memohon dukungan doa untuk meningkatkan moril Atlit Indonesia.
3. Doa kami tentunya untuk pelaksanaan Asian Games Ke depan mendapatkan hasil yang lebuh baik ditahun ini, dan kami mendoakan supaya Atlit dari Solo bisa berhasil membawa nama baik Indonesia, dan pada akir kata kami mengucapkan selmat jalan kepada Tim Ceremonial Asian Games Tahun 2018.

Catatan :
- Api Obor Torch Relay di serahkan oleh Bp.Fx.Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) kepada Ibu Herti Paulina Purba ( Direktur Ceremonial ) yang sealnjutnya menuju bandara Adi sumarmo menuju ke Malang.

No comments:

Post a Comment