teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

JALIN SILAHTURAHIM BABINSA KEL JAJAR KORAMIL 01/LAWEYAN MELAKUKAN KOMSOS DENGAN TAKMIR MASJID

Tidak memandang perbedaan dari segi manapun, Babinsa Jajar melakukan kegiatan komunikasi sosial pada warga ataupun tokoh tokoh,  karena itu sangat di perlukan untuk menjalin hubungan silahturahmi. Disamping kita mendapatkan pengetahuan, kita juga menambah teman diwilayah binaan kita, serta untuk mempermudah dalam segala sesuatu kegiatan. 

Pada hari Selasa tgl 17 Juli 2018 pukul 09.30 wib bertempat di Masjid Bait Al Falat rt 05 rw 06 Babinsa kel. Jajar Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/ Surakarta Sertu Sugiyarto melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Agung Nugroho selaku takmir Masjid Bait Al Falat Kel Jajar Kec. Laweyan kota Surakarta.

Selain menjalin Silahturahim kegiatan komunikasi sosial ini juga bertujuan untuk selalu menciptakan keakraban dan kerukunan serta menjalin hubungan komunikasi yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh agama beserta dengan warga di wilayah binaan. 

Babinsa Jajar juga berpesan agar takmir masjid  juga harus menjalin hubungan yang baik dengan warga sekitar dan dengan tokoh masyarakat atau tokoh" yang lain agar kalau ada informasi atau sesuatu hal yang tidak kita harapkan atau kita inginkan bisa saling memberitahu. Seandainya ada yang dicurigai mungkin bisa sebagai teroris atau mungkin juga ada pencurian rumah kosong atau masalah yang lain.

Penyampaian dari takmir masjidpun juga tidak kalah menarik, beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang mana mau bersilahturahmi ke masjid kami dan tidak segan" mau memberikan arahan yang positif dan semoga kita bisa menjalin hubungan ini dengan lebih baik lagi. 


No comments:

Post a Comment