teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 17, 2018

SILATUROHMI DEMI MEMPERERAT HUBUNGAN ANTARA BABINSA DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Surakarta, Untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dalam rangka mendukung pelaksanaanTugas sebagai Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serka Teguh susanto Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya. Senin(16/07/2018)

Bp Joko Sekti ketua RT dan juga tokoh masyarakat di Kepatihan Kulon menyampaikan senang dengan kehadiran Babinsa di wilayah, kita bisa bekerja sama serta menamba hubungan kekeluargaan dan bisa memberi rasa tenang kepada warga dengan seringnya Babinsa berkunjung kewilayah.

Silaturohmi ini merupakan sarana untuk melaksanakan Komunikasi Sosial guna mendukung tugas yang diemban  Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Serka Teguh susanto mengatakan Babinsa adalah garda terdepan TNI -AD,
Dengan seringnya silaturohmi serta komsos ini diharapkan hubungan TNI dengan masyarakat semakin erat serta memperkuat sistim pertahanan negara.
Kegiatan komsos ini dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan  seringnya silaturohmi serta Komsos Babinsa di wilayah binaannya maka seorang Babinsa akan mengetahui permasalahan yg ada diwilayahnya sehingga jika ada permasalahan cepat diselesaikan serta bisa melakukan deteksi dini dan cegah dini.
Yang tidah bosan bosannya Babinsa selalu menyampaikan pentingnya keamanan diwilayah yg merupakan tanggung jawab bersama serta memberikan dorongan serta memberikan saran serta masukan yg bersifat membangun demi kepentingan bersama.

No comments:

Post a Comment