teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

HADIRNYA BABINSA SUDIRO PRAJAN KORAMIL 04/JEBRES PADA ACARA PASAR MURAH TELUR BERSAMA TPID SOLO DAN BANK BI SERTA PEMKOT SURAKRTA

SURAKARTA.Demi menstabilkan harga sembako perlu adanya pengawasan serta pemantauan dari pihak tg berwe nang agar harga sembako dipasaran bisa terpantau.
Pada Jum.at 20-07-2018 pukul 07.00 sampai 09.00 .Babinsa sudiro prajan serda waluyo dan koptu agus s .koramil 04/jebres kodim 0735/SKA.melaksanakan monitoring operasi pasar. dipasar gede tentang harga telur ayam.
TPID dan BANK BI siap menggelar operasi pasar untuk
menurunkan harga telur ayam di pasar untuk menstabilkan kenaikan harga telur di pasar.

Walikota solo bpk.FX RUDY mengatakan harga telur ayam di tingkat produsen mencapai Rp 25 ribu per kilogram.Sementara menurut data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis, kamis  (19/7), harga telur ayam di provinsi jawa tengah  masih berada di kisaran Rp 30.ribu per kilogram.
"Saya akan operasi pasar, terutama di pasar gede solo dan pasar legi dan beberapa pasar diwilayah solo" kata walikota solo di halaman pasar gede, solo. Jum.at (20/7/2018).
Selain harga telur ayam yang melambung,walikota juga mengatakan banyak harga2 sembako yg harganya cukup tinggi.
Dipasar gede telur yg biasa dijual dengan harga 25rb per kg .hari ini 20 sampai 26 juli 2018 dijual dengan harga 20rb per kg.perorang hanya boleh membeli 2kg.

Semoga dengan digelarnya operasi pasar ini dapat membantu warga yg kurang mampu.untuk membeli telur ayam  yg beberapa  minggu ini terlalu tinggi harganya.
Hadir dalam acara ini
1.walikota solo bpk.FX RUDYATMO
2.DEPUTI BANK BI Cab.solo bpk.TAUFIK
3.Disperindak bpk.Bambang
4.Assisten sekda bpk.Triyono
5.Ditributor telur bpk.Beny
6.asisten adm umum ibu.Eny
7.lurah pasar gede bpk Agus.

No comments:

Post a Comment