teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 17, 2018

Babinsa Pucangsawit lakukan Komsos ke staf Kelurahan

Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta serka Eko Santoso secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Senin(16/07/2018)

Silaturahmi Babinsa di temui oleh bp Basuki Surono staf kelurahan Pucangsawit bp Surono dan bp Yadi Danton Linmas. Bp Surono menyampaikan senang dengan kehadiran Babinsa di wilayah kita bisa bekerja sama dan bersinergi dengan staf kelurahan

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan tersebut dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa Serka Eko mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ujarnya

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide untuk menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang aktif dalam menjaga keamanan akan tercipta suasana yang aman dan nyaman di lingkungan.

No comments:

Post a Comment