teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 27, 2018

Babinsa Kelurahan Joyosuran Aktif dalam setiap kegiatan di Wilayahnya

Surakarta, kamis tanggal 26 juli 2018 pukul 10.00 wib sampai 11.15 wib bertempat di kantor kelurahan joyosuran kecamatan pasar kliwon kota surakarta.
Babinsa joyosuran Serka H. Siregar dan Batuud Koramil 05/ psk Pelda Sunardi  melaksanakan kegiatan KOMSOS kepada pak lurah joyosuran Suwarno SE dan Staf kelurahan Joyosuran serta memperkenalkan kepada Batuud Pelda Sunardi dengan Pak Carik kelurahan yang baru atas nama pak Sukamto SE .kerena ibu carik  DRS Fauziah SE yang lama udah pindah jabatan yang baru ke balai kota menjadi ketua PKK surakarta.

Ada pun penyampaian pak lurah joyosuran Suwarno SE mengucapkan terimah kasih atas anjang sana nya dari Babinsa joyosuran dan Batuud koramil 05/ psk semoga hubungan silahturahmi antara TNI ( koramil 05/ psk dengan kelurahan joyosuran dan masyarakat terjalin dengan baik dan bisa mempererat jiwa semangat patriot untuk cinta NKRI.kerena buat kita NKRI HARGA MATI JANGAN SAMPAI TERUSIK OLEH ORANG ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB /MERONGRONG RONG KEDAULATAN BANGSA INDONESIA .

No comments:

Post a Comment