teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, July 22, 2018

JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN, BABINSA KELURAKAN TIPES KORAMIL 03/SERENGAN MENGIKUTI SENAM PAGI BERSAMA DI KELURAHAN

SURAKARTA, Bahwasanya senam bersama mempunyai tujuan yang sangat banyak, diantaranya adalah untuk memelihara kesehatan, kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel militer maupun PNS,serta keluarganya.

Selain itu tujuan jangka panjangnya untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik dan tetap bersemangat serta untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian sesama anggota baik militer maupun keluarganya.

Berkaitan dengan hal tersebut, pada hari Jumat tgl 20 Juli 2018  pukul 07.30 s/d selesai Babinsa kel Tipes Sertu Sugiyono  Koramil 03 / Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan senam pagi bersama pegawai kel Tipes,  di halaman kantor kel Tipes kec Serengan Kota Surakarta. 

Momen seperti ini sangat bagus di gunakan oleh Babinsa kel Tipes sebagai ajang Komsos,  karena selain menambah hubungan yang harmonis atara Babinsa dengan pegawai kelurahan,  dengan mengikuti senam pagi juga dapat menbah kesehatan, agar semangat dalam menjalankan tugas kewilayahan. 

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari jumat pagi sebelum mulai aktifitas/dinas pagi. dan di Hadiri oleh lurah kel Tipes ir .suharyudi, staf pegawai kelurahan dan petugas kebersihan kelurahan, dengan di hadiri sekitar 25 orang. 

No comments:

Post a Comment