teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 27, 2018

*BABINSA KEPATIHAN KULON KORAMIL 04/JEBRES SERTU JHONY DEDY TAMONOB MENGHADIRI RAPAT PEMANTAPAN FESTIVAL KEPATIHAN KULON*

Surakarta. Peran aktif serta kedekatan Babinsa memang salah satu kunci sukses tugas sebagai aparat kewilayahan. Karena ide serta dukungan moril seorang Babinsa selalu diharapkan oleh warganya. Terbukti dengan hadirnya sertu Jhony Dedi T dalam rapat persiapan festival kepatihan kulon di kantor kelurahan kepatihan kulon jebres surakarta ( jumat. 27.7.2018)

Dalam rangka mengadakan kegiatan yang mengundang perhatian masa & memperkenalkan seni & budaya Kelurahan Kepatihan Kulon perlu adanya rapat yang sifatnya pemantapan sehingga pada saat hari H pelaksanaan tidak menimbulkan ekses yang tdk di inginkan maka perlu di adakanya rapat pemantapan demikian sambutan pembukaan yang di sampaikan oleh Lurah Kepatihan Kulon Bpk. Drs Petrus Heru Indriyatno MM.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Ketua Panitia pelaksanaan Bpk. Hasta Darwanto bahwa ini pertama kali di adakan di Kelurahan Kepatihan Kulon sehingga perlu adanya sinergi antara seluruh Elemen yg terkait dalam kepanitiaan.

Acara di hadiri oleh
1.Lurah Kepatihan Kulon
2.Babinkamtibmas
3. Babinsa 
4. RT/RW se kepatihan Kulon
5. Warga yg terlibat kepanitiaan
6. Staf kelurahan.

No comments:

Post a Comment