teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 24, 2018

Danramil 04/Jebres hadiri Sarasehan Malam Anggoro Kasih oleh Paguyuban Pangudi Kerokhanian Mahayana Surakarta

Peranan mawas diri yang dapat membentuk budi pekerti yang luhur, itulah tema dari pada acara Sarasehan malam anggoro kasih yang di selenggarakan oleh paguyuban Pangudi Kerokhanian Mahayasa surakarta. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Ltt Inf Narno mewakili Dandim 0735/Surakarta menghadiri Acara tersebut  Di Aula Kejaksaan Negeri Kepatihan Wetan Jebres Surakarta. Senin malam (23/7/2018)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0735/Surakarta di wakili oleh Danramil 04/Jebres Ltt Inf Narno,  Kasi intel Kejaksaan Negeri Surakarta Bp Nanang dan ketua Majelis Luhur Kepercayaan Indonesia wilayah Surakarta Bp.  Rahmanta serta di hadiri oleh kurang lebih 35 orang penganut aliran kepercayaan Surakarta.

Ketua Majelis Kepercayaan Luhur Indonesia (MKLI)  BP Rahmanto yaitu "Sarasehan yang di adakan sebulan sekali pada malam selasa kliwon ini bertujuan untuk memererat tali silaturahmi di antara penganut keyakinan yang ada di surakarta ini. Dan juga untuk menumbuhkan rasa mawas diri yang berkaitan dengan budi pekerti yang luhur.  Hal tersebut di dasari atas keprihatinan terhadap keadaan yang berkembang saat ini. Kami warga penghayat kepercayaan merasa mempunyai kewajiban untuk ikut berperan dalam mewujudkan budi pekerti yang luhur di negeri ini" tutur Bp Rahmanto.

No comments:

Post a Comment