teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 26, 2018

BABINSA KEL SERENGAN KORAMIL 03/ SERENGAN MENGIKUTI PENYULUHAN IPLENTASI PAUD DAN PENDIDIKAN DASAR DISAMPING PROGRAM TMMD

Surakarta_Selasa 24 juli 2018 pukul 15.30 WIB. Babinsa kelurahan serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska. Sertu Aris s dan Serda Efaproditus Lau We menghadiri Rapat  di gedung panti saroyo kel  serengan, kec serengan, kota surakarta.

Penyuluhan  ini membahan tentang pentingnya pendidikan dimulai dari usia dini,karena paud adalah pendidikan karakter atau pondasi dasar seorang anak.
Perkembangan otak pada usia 4 - 6 tahun mencapai 50% . Jadi pentingnya pendidikan dasar harus ditanamkan sejak mulai usia dini.

Sambutan dari dinas pendidikan kota surakarta yang disampaikan oleh ibu galuh murya widawati kita harus membangun karakter pondasi anak mulai dari usia balita,pada usia ini anak masih lugu dan jujur.
Begitu juga yang disampaikan oleh dinas pertanian yang diwakili oleh bpk. Tri setiawan.
Agar ibu" pkk memberikan contoh kepadan warga kelurahan serengan agar bisa memanfaatkan lahan yang ada untuk digunakan untuk kegiatan yg bermanfaat,seperti menanam sayar mayur sehingga bisa berguna bagi kesejahteraan keluarga.
Acara ini dihadiri oleh seluruh ibu" pkk yang ada dikelurahan serengan.

No comments:

Post a Comment