teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 30, 2018

Menyambut HUT ke - 73 Kemerdekaan RI, Babinsa Mojosongo kerja bakti Bersama Warganya

Untuk memeriahkan HUT ke - 73 kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah binaanya babinsa kelurahan mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Aswan Ahiri melaksanakan kerja bakti  bersama warga di RT 06/27 Busukan Mojosongo Jebres Surakarta.  Senin (30/7/2018)

Sasaran kerja bakti  adalah pemasangan umbul umbul  dan pembersihan selokan Serta pengecetan  lis Jalan. Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain.

Kegiatan yang di lakukan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok Babinsa khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat.

Sertu Aswan menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut berperan aktip dalam menyambut HUT ke - 73. Dengan cara ikut  serta dalam kerja bakti dan gotong royong  di  wilayah  dimana mereka  berdomisili,  dengan begitu itu warga secara tidak  langsung dapat mengimplementasikan  ikut  menyongsong dan mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangan  oleh para  pendahulu kita yaitu para pahlawan  perjuangan  bangsa yang telah berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.

Bp budi sulistiono selaku ketua RW Busukan  mengatakan “Terima kasih kepada Koramil khususnya Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam kegiatan ini. yang bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli terhadap perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

No comments:

Post a Comment