teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 30, 2018

Babinsa Sudiroprajan dampingi warganya dalam pelayanan pengobatan gratis di wilayahnya.

Pemerintah telah berkomitmen untuk mengedepankan pembangunan sumberdaya manusia sebagai modal dasar pembangunan daerah, Komponen dasar pembangunan sumberdaya manusia adalah pembangunan di bidang kesehatan. Salah satu kebijakan unggulan di bidang kesehatan adalah pelayanan kesehatan/pengobatan gratis di masyarakat.
Babinsa kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Agus Supomo mendampingi warganya untuk mengikuti Bakti sosial pengobatan Gratis oleh Majelis Tablig kota Solo pimpinan Dr.  Nugroho di Masjid Nurul Huda  Sudiroprajan Jebres Surakarta. Minggu, (29/7/2018)
Pengobatan gratis dari majelis tabliq tersebut di lakukan untuk pelayanan kesehatan kepada warga yang menderita sakit. Yang tidak mampu untuk berobat ke Rumah sakit atau Dokter Umum.
Dengan pengobatan gratis ini babinsa mendampingi warganya. menganjurkan kepada warga yang mempunyai keluhan terkait kesehatan untuk beobat atau memeriksakan ke acara ini.  biat cepat sembuh agar selalu menjaga kesehatan. Dengan adanya bantuan kesehatan dari majelis tabliq ini di harapkan dapat minimalisir terutama dari segi kesehatan warganya.

No comments:

Post a Comment