teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 24, 2018

BABINSA KORAMIL 02 KODIM 0735/SKA RELA TERJUN KE SAWAH DAMPINGI PETANI TANAM PADI

Koramil 02 Kodim 0735/Ska yang terletak di pinggiran Kota Solo, masih memiliki lahan pertanian seluas Lk 48 Ha, dan 15 Ha diantaranya terletak di (500m) dari kediaman presiden RI ke.7 Bp.Ir. Joko Widodo. dikarenakàn sempitnya lahan pertàniàn, Untuk mendukung mensukseskan swasembada pangan Nasional. Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Paidi secara tegas telah memerintàhkan Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa )di lapàngan dalàm program UPSUS Luas Tambah Tanam (LTT), pendampingan kepada petàni terus digalakkan.

Dalàm hal ini setelah melewati masa pànèn padi upaya percepatàn  LTT telah dilàkukàn oleh Serma Samsul dan Kopkà Narmin Babinsa Kel.Sumber,  rela terjun ke sawah mendampingi petani tanam padi di sawah milik Bp.Yadi di.Jl.Kahuripàn utara Rt.03/3 Sumber, Banjarsari Surakarta, Senin.23/07/2018.

Di lapangàn Babinsa dan PPL pertanian harus terus bersinergi untuk bersama-sama berupaya memberikàn yàng terbaik bagi para petàni. Mereka adalah ujung tombàk dàn gàrda terdepan dalàm membantu pemerintah mewujudkàn ketahanan pangàn nasional sehingga harus selalu solid" Tegasnya.

Sementara itu, Bp.Yadi menyàmpaikan dengan adanya pendampingàn yang dilakukàn oleh Babinsa beserta PPL, secara nyata memberikan dàmpak yàng positif terhadap UPSUS di wilayah Kel.Sumber.
Kami para petàni mengharàpkàn pendampingan ini akan terus dilakukàn selàma progràm UPSUS masih berlànjut. Dengàn demikiàn kemanunggalan TNI dengan rakyat juga semakin terwujud.

No comments:

Post a Comment