teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 24, 2018

BABINSA KEL SERENGAN KORAMIL 03/ SERENGAN MENGIKUTI PENYULUHAN KEBIJAKAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DISAMPING PROGRAM TMMD

Surakarta_Senin 23 juli 2018 pukul 20.00 WIB. Babinsa kelurahan serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska. Sertu Aris s dan Serda Efaproditus Lau We menghadiri Rapat  di gedung panti saroyo kel  serengan, kec serengan, kota surakarta.

Penyuluhan  ini membahas tentang teknis data kependudukan yaitu mulai  dari kepengurusan di tingkat rt dan rw harus dipermudah agar setiap warga negara mempuyai hak Memiliki  KTP dan KK , Hal ini akan memperlancar program pemerintah di tingkat daerah maupun pusat agar dalam pelihan legislatif maupun pemilihan presiden nantinya data data sudah akurat untuk mengurangi kecurangan dalam pemilihan umum nantinya , tujuanya diadakan penyuluhan ini agar semua giat pemilu nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar  dan tidak ada kendala atau kurang suatu apapun  , 

Sambutan dari bapak Ingranto SE yang mewakili kepala PDAM mengatakan disela sela TMMD  sengkuyung tahap II di wilayah kel Serengan ini dengan penuh semangat bekerja sama baik itu dari TNI maupun masyarakat dan harus selalu kompak agar pekerjaan yang berat  jadinya ringan. Karena kegiatan ini efeknya sangat baik bagi masyarakat."

Bapak Ingranto SE mewakili kepala PDAM kota solo juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa , ibu Lurah Serengan,dan ibu Yanti dari bapermas yang  meluangkan waktu dan kesempatanya untuk menghadiri penyuluhan  tentang administrasi kependudukan saat ini .

No comments:

Post a Comment