teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 30, 2018

Babinsa Tegal Harjo Gerekkan Linmas dan Warga untuk kerja Bakti di wilayahnya

Kerja bakti merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk membersihkan lingkungan, kegiatan kerja bakti juga menjadi cara untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan tolong menolong antara satu sama lain. Hal tersebut yang mendorong Babinsa kelurahan Tegal Harjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Joko Riyanto untuk menggerak warganya dalam rangka melakukan kerja bakti pembersihan jalan umum di Jl.  Abdul Rahman Hakim Tegal Harjo Jebres Surakarta. Minggu, (29/7/2018)
Kegiatan yang di lakukan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya dalam membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah ( Kelurahan Jagalan),“ tutur Serda Joko.
Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan AR. Hakim, saluran-saluran air yang yang terhambat dan pemangkasan ranting ranting yang menggangu lalu lintas.
Serda Joko Riyanto, menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih InsyaAlloh Masyarakat juga akan sehat.  Dan kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu program TNI khususnya Komando kewilayahan seperti Koramil.
Bp Heru salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 04/Jebres yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif seperti kerja bakti ini, yang bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandas Heru.

No comments:

Post a Comment