teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 27, 2018

SERKA TEGUH S BABINSA KEPATIHAN KULON KORAMIL 04/JEBRES BERIKAN ARAHAN KEPADA LINMAS

Surakarta. Selaku Babinsa yang merupakan pembina di desa perlu memberikan pencerahan dan arahan kepada Linmas selaku mitra kerja dan petugas keamanan di wilayah.
Serka Teguh bersama Babinkantibmas serta bp. Joko Purwanto ( Kasitrantib ) memberikan arahan pada pertemuan ruti Linmas di kantor kelurahan Kepatihan Kulon jl.  Abdul muis Kepatihan Kulon Jebres Surakarta ( Kamis 26.7.2018)

Serka Teguh selaku Babinsa menyampaikan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas karena disiplin adalah modal utama dalam nenjalankan semua pekerjaan dg disiplin semua pekerjaan akan berjalan dg baik dan berhasil. karena orang sukses diawali dengan kedisiplinan.
Serka Teguh juga menyampaikan juga pentingnya untuk memiliki rasa tanggung jawab serta saling memberikan informasi.
karena dg rasa tanggung jawab yg besar orang tidak akan melupakan apa yg sudah menjadi kewajibannya sedangkan saling memberikan informasi tidak kalah pentingnya karena infirmasi akan membantu dalam pelaksanaan tugas dg saling koordinasi dan saling memberikan informasi suatu pekerjaan akan lebih ringan untuk dijalankan/dikerjakan.
Bp. Joko purwanto mengucapkan terimakasih yg besar kepada TNI khususnya Babinsa yang senantiasa selalu peduli dg lingkungan serta memberikan ide informasi dan lain lain serta tidak bosan bosannya selalu memberikan arahan dan masukan demi kebaikan tugas Linmas Kelurahan.
harapannya semoga arahan serta ilmu yg telah diberikan ini bisa bermanfaat untuk kepentingan bersama.

No comments:

Post a Comment