teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 14, 2018

BABINSA KELURAHAN PUCANG SAWIT HADIRI RAPAT PERTEMUAN RT DAN RW DI KELURAHAN PUCANG SAWIT

Surakarta, Rabu tanggal 13 Juli 2018 mulai pukul 19.30 s.d 22.00 wib, Babinsa Kelurahan Pucang sawit Koramil 04/ jebres Koptu Tarto menghadiri pertemuan rutin Rt / Rw Kelurahan pucang sawit maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana komunikasi sosial dengan warga dalam Acara membahas IMB,Pajak dan pendataan warga pendatang yang bukan warga pucang sawit.

Fungsi pertemuan RT, RW,   sangat efektif untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang muncul di tengah masyarakat , Dari persoalan sederhana seperti  keamanan warga  sampai keamanan negara seperti mengantisipasi bahaya terorisme dan radikalisme dapat terurai dari pertemuan tersebut.

Pertemuan RT, merupakan sarana yang efektif untuk mengasah kepekaan warga terhadap diri dan lingkungan. Organisasi RT bidang-bidang kepengurusan  . Misalnya saja ada seksi keamanan, keolahragaan, kerohanian, sosial, humas, pembangunan, dan lain sebagainya.

Harapannya adalah dengan kehadiran Babinsa mengikuti kegiatan pertemuan RT / Rw sebagai sarana komsos kepada masyarakat desa binaannya dan sekaligus untuk pembuatan jaring komunikasi sehingga apabila ada informasi-informasi yang berkembang di wilayahnya.

No comments:

Post a Comment