teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

BABINSA KEL TEGAL HARJO KORAMIL 04/JEBRES, MEMBERIKAN MATERI DASAR PBB DI SEKOLAH GUNA MENANAMKAN DISIPLIN PADA SISWA

Dalam Rangka melatih kedisiplinan para pesrta didik baru secara dini, Serda Joko Riyanto Babinsa Kel Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta ,  memberikan materi latihkan dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris)  yang bertempat di SMA  Warga yg berlokasi di Tegal Harjo Jebres Surakarta  (Rabu 18/7/2018).

Pelatihan PBB yang di ikuti oleh siswa siswi baru  kelas 1 yang berjumlah 158 orang. Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut agar para siswa siswi  memiliki sikap kedisiplinan di lingkungan sekolah dan memiliki sikap mandiri serta berperilaku hidup baik

Serda Joko. R selaku Babinsa mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting di lakukan, sebab nantinya  Siswa-Siswi SMA Warga,  bisa melaksanakan kegiatan PBB  dengan benar dan baik,sehingga pada kedepanya apabila ada lomba Baris Berbaris kedepanya para siswa sudah memeliki dasar latihan PPB yg baik dan benar.

Kepala Sekolah SMA WARGA yg diwakli Bp. Sumaryono selaku guru yg membidangi kesiswaan  mengucapkan banyak terima kasih Bapak Bapak TNI dari Koramil 04/Jebres dengan pelatihan untuk melatih kedisiplinan di lingkungan sekolah dan pelatihan PBB tidak hanya sampai di sini saja tapi bisa berlatih lagi di tahun yang akan datang, Ujarnya semoga bapak2 Koramil tidak bosan2nya memberikan pelatihan kepada para siswa kami serta hubungan baik ini terjalin selamanya.

Demikian Laporan Kami

No comments:

Post a Comment