teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

BERIKAN PEMAHAMAN DAN MENYAMAKAN PERSEPSI TENTANG BINTER MELALUI KOMSOS

Dalam memelihara dan meningkatkan hubungan antara Babinsa dengàn masyarakat agar terjadi keeratan hubungàn yang harmonis guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan ràkyàt dan mendukung tugas TNI-AD. Dalam hal ini Babinsa Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta Sertu Fajar Hartono & Serda Tarmoyo laksanakan Komsos dengan masyarakat Rt.03/09 Cinderejo Kidul Kel.Gilingan Banjarsari Solo, Selasa, 17/07/2018.

Ditemui di rumah salah satu warga Bp.Efendi (Pengusaha kerajinan besi) mengatakan, Kehadiran Babinsa di wilayàh sangat diharapkan. Hal ini agar lebih mudah, cepat dan tepat bilamana akan menyampaikan informasi penting. Baik masalah kamtibmas maupun masalah yàng lain. Selain itu dengan kehadiran Babinsa warga juga akan lebih merasa aman dan nyaman.

Lebih lanjut Sertu Fajar  menyàmpaikan ucapan terimakasih kepada Bapak-bapak dan juga warga setempat atas penyambutanya yang penuh dengàn keakrapan dan juga mendukung tugas Babinsa, khususnya dalam pelaksanaan pembinaan Teritorial (BINTER) di wilayah. Diharapkàn hubungàn yang sudah terjàlin baik ini terus dipelihara dan kita tingkatkàn. Dengàn demikian bilamana ada kesulitan dan permasalahan warga akàn cepat teratasi"PUNGKASNYA.

No comments:

Post a Comment