teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 24, 2018

*Babinsa Kepatihan Wetan amankan syukuran peringatan hari Bhakti Adhiyaksa Ke 58 tahun 2018

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa tiap ada kegiatan di wilayah binaannya.  Seperti yang di lakukan Babinsa kepatihan wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Srd Yatno bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Surakarta Jln. Kepatihan No 1 Kel. Kepatihan Wetan Kec. Jebres Kota Surakarta , telah membantu pengamanan Kegiatan Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Thn 2018 Serta Peluncuran Aplikasi E-TP4D dan E-TILANG yang diselengarakan oleh Kejaksaan Negeri Kota Surakarta. Sebagai penanggung jawab kegiatan Teguh Subroto, SH.MH( Kajari Kota Surakarta ) yang diikuti lk 150 Orang.

Hadir dalam kegiatan, Dr. H. Achmad Poernomo,Apt  ( Wakil Wali Kota Surakarta ), Ir. Budi Sulistianto ( Sekda Kota Surakarta ), Drs. Teguh Prakoso ( Ketua DPRD Kota Surakarta ), Kombes Pol Ribut Hari Wibowo ( Kapolresta Kota Surakarta ) dan Letkol Inf Ali Akhwan, SE ( Dandim 0735/Ska ).

Inti Sambutan Teguh Subroto, SH.MH ( Kajari Kota Surakarta ) Selamat pagi, salam sejahtera yang kami hormati seluruh undangan yang hadir pada pagi ini dalam Kegiatan Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Thn 2018 Serta Peluncuran Aplikasi E-TP4D dan E-TILANG, dalam kesempatan kali ini saya mengucapkan trimakasih karena proses E-TILANG dan E-TP4D telah bisa terlaksana dengan lancar, dan mendapat sambutan baik dari masyarakat karena dapat mempermudah proses pembayaran administrasi yang dulunya harus uang cash sekarang melalui metode ini bisa menggunakan media Atm dan media elektronik lain melalui aplikasi yang bisa di download di Playstore.
Saya harapkan Rekan-rekan semua bisa menjawab, Bagaima E-TILANG itu? Bagaimana E-TP4D itu? karena Kejaksaan Negri Surakarta sudah menjadi 6 nominasi terbaik di indonesia , Seperti inilah kinerja yang kami harapkan, Kejaksaan Negeri Surakarta harus selalu menciptakan inovasi agar kedepan bisa lebih maju lagi dan mendapat prestasi yang hebat dan selalu diakui,
dan untuk diketahui para hadirin sekalian sekarang mobil tahanan sudah dilengkapi dengan fasilitas yg cm cm koi dan hasilnya akan jadi kas pemasukan Kejaksaan Negri Kota Surakarta. Ini semua sudah sesuai dengan tema
Berkarya dan berbakti sepenuh hati  kepada negri, Cukup sekian yang dapat saya sampaikan, Trimakasih.

No comments:

Post a Comment