teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 21, 2018

DANRAMIL 02 KODIM 0735/SURAKARTA MEMBERIKAN PENGUATAN RASA NASIONALISME DALAM MPLS

 
Guna mènambah semàngàt /Jiwa berbangsa dan bernegara,pada pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungàn Sekolah ( MPLS) SMP Negeri 3 Surakarta bersinergi dengan TNI. Dalam hal ini Danràmil 02 Kodim 0735/Surakarta Kapten Paidi dengàn didampingi Babinsa memberikan ceramah tentàng Wawasan Kebàngsaan, Bertempat di Mushola SPM N 3 Surakarta Jln.Kartini Timuràn Banjarsari, (Selasa, 17/07/2018.
Mengapa wawasan kebàngsaan itu penting ? Perlu kita cermati bersama bahwa saat ini kondisi wasbang pada diri anak bangsa sudah mulai pudar. Ikatan nilai-nilai yàng mempersatukan bangsa kita sudah kendor. Terkait hal itu  diperlukan upaya terus menerus meningkatkan pemahaman hàk dan kewajibàn dalàm bela negara kepada sèluruh lapisan masyarakat. Guna menumbuh kembangkan nasionalisme dàn cinta tànah air sesuai Pancasila dan UUD 1945. Dengàn demikiàn terwujud kekuàtan pertahanan keamanan yàng ampuh untuk tetàp tegàknya NKRI."Ujar Paidi.

Ditbahkàn Hal-hal yang perlu diperhatikan yàitu Tumbuh kembàngkàn terus pengertiàn wasbàng dalam kehidupan sehàri-hari tanpa memandang latar belakang Suku, Agama, Ras dan adat istiadat. Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment