teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 30, 2018

KEPERDULIAN BABINSA TIPES TERHADAP WARGANYA YANG MENINGGAL DUNIA

Surakarta, Minggu 29 juli 2018 pukul 14.00 wib Babinsa kelurahan Tipes koramil 03/Serengan kodim 0735/surakarta Serka Sigit Maryanto dan Sertu Sugiyono melaksanakan lelayu/takziah Almarhumah.Ibu Samirin kolosumarto, RT 05 RW 15 kel.Tipes kecamatan serengan.

Kegiatan lelayu/takziah Babinsa terhadap warga merupakan wujud sosial dan juga mendekatkan kepada warga dimana kehadiran babinsa selalu peduli terhadap sesama serta siap membantu kesulitan warga dengan demikian warga disekitar akan lebih dekat dengan hadirya babinsa apalagi Almarhumah.ibu Samirin kolosumarto sering aktif dikegiatan kelurahan, Masyarakat untuk pengambangan UKM, Mitra koramil Serengan yang selama ini selalu terjalin komunikasi dengan baik terutama dalam kegiatan Kemasyarakatan. 
Semasa hidup Almarhumah selalu ikut aktif memelihara kerukunan dan kemajuan untuk ibu-ibu diwilayah kelurahan Tipes agar selalu prodoktif, maupun kegiatan yang lainya.

Almarhumah. Ibu Samirin Kolosumarto meninggal karena sakit Paru2 pada pukul 01.45 wib dan dimakamkan pada pukul 15.00 wib di Tpu Astana Dasiknalaya Danyung Kec Grogol,kab Sukoharjo, Almarhumah, meninggalkan 5 anak dan 10 cucu.

No comments:

Post a Comment