teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

Babinsa Jebres Koramil 04/Jebres ikuti Rakor KB

Guna mendukung dan mensukseskan program Keluarga Berencana (KB), Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Suwardi menghadiri Rakor Evaluasi dan  Perencanaan Program Keluarga Berencana (KB) wilayah kecamatan Jebres di pendopo kelurahan Jebres - Jebres Surakarta, Senin (9/07/18).

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Jebres Agung Riyadi S.Sos. SH. MM, Kapolsek diwakili Iptu Wagino, sekretaris DPPKB bp. Sukendar, Babinsa Kel Jebres Serda Suwardi dan Kader PL KB kelurahan se Kecamatan Jebres serta para kader pos Yandu.

Dalam sambutannya Camat Jebres Agung Riyadi S.Sos, SH, MM mengatakan, mari kita dukung dan sukseskan program keluarga Berencana (KB) di kecamatan Jebres yang secara teknis pelaksanaannya melibatkan unsur jajaran muspika. Diharapkan dengan pelaksanaan program KB ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Camat Jebres.

Dalam sambutannya, . Sekretaris DPPKB Surakarta bpk Sukendar mengajak masyarakat melalui kader Kelurahan, harus sering sosialisasi tentang KB ke masyarakat  terutama pada ibu usia subur, hal tersebut di lakukan untuk menekan angka kelahiran. Untuk ibu-ibu Kader saya himbau untuk sering dan lebih giat lagi untuk mensosialisasikan tentang KB ini, Saya harap ibu-ibu kader selalu berkoordinasi dengan petugas PL KB di masing masing kelurahan. ungkapnya.

Tak Lupa Babinsa Jebres Serda Suwardi menyampaikan "bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah Teritorial akan mendukung sepenuhnya peleksanaan program KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera." Ungkapnya

No comments:

Post a Comment