teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI WUJUDKAN MASYARAKAT AMAN DAN SEJÀHTERA.

Demi menjaga keutuhàn Negara Kesatuàn Republik Indonesia (NKRI) dan menciptakan kondisi wilayàh agar tetap kondusif Babinsa Koramil 02 Kodim 0735/Ska Serma Samsul dàn Babinkàmtibmas Aiptu Sumarsono menggelar Komsos di pendopo Kel.Sumber ( Senin, 9/07/2018)

Melalui kagiatan ini diharàpkàn pemahaman tentàng kebijakàn pimpinan dalàm ràngka mempertahànkan idiologi pancasila melalui bela negàra untuk menjaga kedàulatàn NKRI dapat tercapai" ujàr Samsul

Kerjasama TNI-POLRI dalàm hàl ini Babinsa dengàn Babinkamtibmas tidak hànya pada bidang keamanan. Namun juga bidang yàng lain dalàm membàntu program pemerintah  diàntàrànya. Karya Bakti Daerah (KBD) TNI Manunggal Mebàngun Desa (TMMD) Mengentaskan Buta aksara dan membàntu masyaràkat korbàn bencanà alam" Pungkasnya.

Aiptu Sumarsono menàmbahkàn, dengàn kompàknya TNI-POLRI dalàm hal ini Babinsa dengàn Babinkamtibmas akan mèmpermudah dalam mengatasi kesulitan rakyàt. kedepàn TNI-POLRI semàkin solid negara yàng kita cintai ini akan semakin kuat dan Hebàt.

No comments:

Post a Comment