teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

ROTARY CLUB SOLO BERSAMA TNI RESMIKAN SANITASI PEMUGARAN & PERBA8KAN MCK UMUM.

 SURAKARTA, Bertempàt Jln. Rm said RT 3 Rw 4 dan Rt 4 Rw 5 Kelurahan Punggawan Banjarsari Surakarta Rotary Club Solo bekerjasama TNI dalam hal ini Koramil 02/Banjarsari Resmikan proyek air bersih & Sanitasi pemugaran dan perbaikan MCK umum, Kamis. 12/07/2018.

Direktur Rotary Solo, I Wayan Suryana menuturkan, Di balik keindahàn kota Solo, masih bànyak perumahàn yàng tidak memiliki MCK yàng layak bahkàn satu MCK harus digunakàn untuk beberapà kepala keluarga(KK). Sebagài bentuk kepeduliàn dan pengàbdian kepada masyarakat, Rotary Club Solo bekerjasama dengan TNI dalàm hal ini Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta telah membàngun Sanitasi pemugaran dan perbaikan MCK untuk masyarakàt tidak mampu dan MCK umum. Tegasnya

Pihaknya berharap masyarakat bisa memànfaatkan fasilitas gratis yàng telah diberikàn, selain itu màsyarakat juga dihimbàu untuk merawat dan menjaga dengan baik.

Turut hadir pada acara tersebut :
Lurah Punggawan
1. Ibu Sartanti S.So.Msi 
2.Pengurus dan
    anggota 
    ROTARI CLUB SOLO
3. Babinsa Koràmil 02 Sertu Junaedi dan warga sekitarnya.

Di tempat terpisah Pengurus Rotari Club Solo mengapresiasi  sangat senang bekerja sama dengan TNI Apkowil dalam programnya pembuatan jambanisasi. Kedepàn progràm ini terus berkelànjutan diharàpkàn TNI bersedia membàntu tenaga dan mencari sasaran berikutnya.

Dengàn tegas Sertu Junaedi Babinsa Koramil 02/Banjarsari menyampaikan bahwa dari Pihak TNI akan selalu siàp sedia mèmbantu program itu. Hal itu sesuài dengan Delapàn wajib TNI butir ke 8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnnyà.

No comments:

Post a Comment