teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

PERSIT RANTING 04 KORAMIL 03 SERENGAN LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN

KODIM 0735 SURAKARTA, Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta pada hari selasa tanggal 10 Juli 2018 pukul 11.00 melaksanakan pertemuan rutin persit ranting 04 koramil 03 Serengan, bertempat di aula koramil 03 Serengan jl. veteran.

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi selaku pembina persit Ranting 04 Koramil 03 Serengan 
mendampingi dan memberikan pengarahan dalam pertemuan rutin bulanan Persit KartikChandra Kirana Ranting- 04 Cab L DIM 0735 Surakarta tersebut.

Kegiatan pertemuan tersebut dihadiri oieh seluruh Istri-istri prajurit anggota Koramii-03 Serengan. Dalam kesempatan tersebut Beberapa hal yang di sampaikan Danramil selaku pembina bahwa selaku istri prajurit harus mendukung kegiatan suami.Apalagi saat ini kesejahteraan para Babinsa mendapat perhatian dari komando atas. Ingatkan suami bila merasakan suami mulai tidak disiplin dalam hal pekerjaan. Jangan di biarkan. Karena nanti bila terjadi sesuatu terutama pelanggaran yang rugi bukan hanya suami namun akan dirasakan juga oleh keluarga. Dan bagi ibu- ibu persit gunakan pertemuan ini sebagai ajang silaturrahmi, usahakan hadir saat pertemuan, Karena kesempatan berinteraksi secara bersama- sama hanya saat pertemuan tersebut. 

Terakhir Danramil Kapten Inf Subardi menekankan agar ibu-ibu persit harus selalu bersyukur. Syukuri apa yang ada, Karena dengan bersyukur kita akan selalu  dalam bimbingan allah tuhan yang maha perkasa.

No comments:

Post a Comment