teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 2, 2018

BIARPUN PILKADA TELAH USAI, BABINSA KEL KEMLAYAN KORAMIL 03/SERENGAN TETAP JALIN KOMSOS DENGAN LINMAS

Surakarta, Komunikasi Sosial merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturrahmi, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat. 

Begitu juga yang di lakukan Babinsa kel Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serma Ponimin dan Serka M Nur Hakib, pada hari jumat 29 Juni 2018 pukul 14.00 WIB melaksanakan Komsos dengan anggota Linmas di Pos Linmas kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta. 

Dalam komsosnya Babinsa kel Kemlayan menyampaikan terimakasih kepada Linmas yang sudah membantu mengawal dan menyukseskan Pilgub Jateng pada tanggal 27 Juni 2018 kemarin sehingga dapat berjalan aman dan kondusif,  Babinsa juga menekankan masalah keamanan dan ketertiban dalam wilayah. dan menghimbau kepada Linmas agar selalu melaksanakan patroli di jam-jam yang rawan walaupun Pilkada telah usai.

“Masalah keamanan dan ketertiban di wilayah, bukan hanya tugas aparat keamanan saja, tetapi seluruh unsur dan komponen masyarakat turut bertanggung jawab,” paparnya.

Dengan adanya para Babinsa yang aktif di wilayah binaannya maka akan mengetahui segala permasalahan, sehingga bisa cegah dan deteksi dini.Tentunya sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

No comments:

Post a Comment