teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, July 2, 2018

BABINSA KEL SERENGAN KORAMIL 03/ SERENGAN BERSAMA PIHAK KELURAHAN DAN POKMAS MELAKSANAKAN RAPAT PERSIAPAN TMMD.

Surakarta_Jumat 29 juni 2018 pukul 15.30 WIB. Babinsa kelurahan serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska. Serda Efaproditus Lau We menghadiri Rapat  di rumah ibu Sumiyati kapung makam bergolo rt 02 rw 07 kelurahan serengan, kec serengan, kota surakarta. 

Rapat ini membahas tentang teknis persiapan persiapan  TMMD yaitu mulai  dari persiapan pra TMMD, baik itu mulai dari pembukaan, pelaksanaan  bahkan sampai penutupan, tujuanya agar semuanya dapat berjalan dengan aman, lancar  dan tidak ada kendala atau kurang suatu apapun, 

Mari kita sengkuyung pelaksanaan TMMD di wilayah kel Serengan ini dengan penuh semangat bekerja baik itu dari TNI maupun masyarakat dan harus selalu kompak agar pekerjaan yang berat nanti jadinya ringan. Karena kegiatan ini efeknya sangat baik bagi masyarakat."ungkap serda Lau We" 

Bapak Sigit SE selaku ketua pokmas juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dan ibu Lurah Serengan (Restu Tiyas Wenhing. SH) yang selalu meluangkan waktu dan kesempatanya untuk menghadiri setiap  rapat persiapan TMMD yang rencana akan dilaksanakan  pra TMMD dari tgl 3 sampai dengan tgl 9 juli 2018 dilanjutkan upacara pembukaan pada tgl 10 juli 2018 dan dilanjukan lagi pekerjaan  pembuatan  dua jembatan dan saluran pembuangan air dimana saluran pembuangan air dari dua sisi jalan sepanjang -+ 100 mtr  itu dikerjakan selama 30 hari kedepannya , bp Sigit SE juga minta agar nt dalam pelaksanaan TMMD kita  selalu kordinasi atara pihak TNI, kelurahan dan pokmas agar kegiatan TMMD tidak terlambat pekerjaannya semuanya lancar dan selesai tepat waktunya baik itu pekerjaannya maupun administrasinya. 

No comments:

Post a Comment