teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 4, 2018

PELDA SUNARDI ANGGOTA PASAR KLIWON MEWAKILI DANDIM 0735 / SURAKARTA RAPAT KOORDINASI ACARA PERESMIAN ASRAMA PUTRI MTA WILAYAH KABUPATEN KARANGANYAR

Surakarta, Selasa tanggal 03 juli 2018 pukul 10.00 wib Pelda Sunardi Batuud Koramil 05 / Pasarkliwon dan Serda Marno Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05 / Pasarkliwon , Kodim 0735 / Surakarta menghadiri undangan koordinasi teknis lintas sektoral dalam rangka persiapan peresmian asrama putri SMA MTA dan peletekan batu pertama pondok pesantren MTA di wilayah kabupaten karanganyar yang rencananya akan dilaksanakan pada tgl 15 Juli 2018 dan di resmikan oleh Ir. Joko Widodo Presiden RI.
Pelaksanaan rapat bertempat di Aula SMA MTA jl Mojo kelurahan.semanggi pasarkliwon kota surakarta.
Pada pelaksanaan rapat tersebut di pimpin langsung oleh bapak Drs Heru M Or selaku ketua panitia pelaksanaan peresmian asrama putri SMA MTA dan peletakan batu pertama pondok pesantren.
Dalam rapat tersebut membahas persiapan di semua bidang dan sektor yang menjadi tanggung jawab masing masing panitia antara lain tentang lokasi parkir tamu undangan VVIP, tamu undangan dari instansi, tamu undangan dari tokoh masyarakat serta tamu keluarga besar MTA.
Dari masing masing bidang dan sektor tanggungjawabnya sudah mulai bekerja guna menyiapkan sarana dan prasarana serta berkoordinasi demi kelancaran acara tersebut.

Hadir pada acara tersebut :
1). Drs Heru M Or selaku Ketua panitia dari MTA
2). AKP Budi S (mewakili Kasatlantas polresta ska)
3). AKP Sukarda ( mewakili kabagops polresta ska)
4). Iptu widodo (mewaklili Kanit Binmas polresta ska)
5). Pelda Sunardi (Mewakili Dandim 0735 / Surakarta )
6). Bapak Heri dari pemkot
7). Ari wibowo dari Dishub Kota Surakarta
8). Purbawati dari dinas Pariwisata serta 25 orang lainnya peserta rapat.

No comments:

Post a Comment