teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, July 8, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Peresmian Gedung TK Kristen Pelita Nusantara kasih Surakarta oleh Wali kota*

Surakarta, Tempat belajar yang Bersih, nyaman, kreatif dan kondusif adalah dambaan bagi semua wali murid yang memiliki anak yang masih berjuang menimba ilmu. Terutama bagi anak anak usia dini yang sangat memerlukan pendidikan mental dan karakter. Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno menghadiri peresmian Gedung Kelompok Belajar (KB) TK Kristen Pelita Nusantara Kasih oleh Wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo di Jln. Surya No. 101 RT.05/06 Jagalan Jebres Surakarta. Sabtu, (9/7/2018)

Hadir dalam acara peresmian Gedung KB / TK Kristen Pelita Nusantara Bpk FX Hadi Rudyatmo Wali Kota Surakarta, ibu Eti Retnowati dari Dinas Pendidikan Surakarta dan Direktur TK Kristen pelita Nusantara Kasih bpk Yohanes.

Sambutan walikota pada acara tersebut berharap semoga dengan berdirinya gedung yang megah ini tempat belajar generasi penerus kita bisa membawa berkah bagi masyarakat Surakarta. Mampu mendidik generasi kita dengan baik dan profesional tanpa harus dengan kekerasan. Pendidikan mental dan karakter yang handal dan baik harus di utamakan. Itu penting karena bangsa yang maju adalah bangsa yang mutu pendidikanya baik. pendidikan terhadap anak usia dini harus di kedepankan, 4 pilar bangsa Indonesia harus di ajarkan pada anak sejak usia dini, karena untuk membentuk mental dan karakter yang baik. Tegas Wali kota.

Beliu Walikota Surakarta Bpk. Fx Hadi Rudyatmo juga berpesan kepada seluruh warga agar bisa memanfaatkan fasilitas sekolah untuk pendidikan di usia dini ini dengan sebaik- baiknya dan semoga gedung baru ini bermanfaat bagi warga. beliau juga berpesan kepada para tenaga pendidik agar kreatif dalam memberikan materi pelajaran serta dengan sabar mendidik anak anak di usia dini. Karena anak anak kita ini adalah generasi penerus bangsa yang akan menggantikan kita. Tegas orang nomer satu di surakarta ini.

No comments:

Post a Comment