teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, July 12, 2018

Danramil 04/Jebres Hadiri Peresmian dan Awalussanah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Pucangsawit

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Jenjang pendidikan dasar pada pendidikan Formal di Indonesia, setara dengan sekolah dasar yang pengelolaannya di bawah kementrian agama. Terkait hal tersebut  Babinsa kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto memonitor kegiatan Peresmian dan Awalussanah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Program Khusus "Al - Islam" Tahun 2018/2019 Pucangsawit Surakarta, dengan Tema : Berakhlaqul Karimah, Berprestasi, Cerdas dan Terampil. Di Aula Gedung MI Pucangsawit RT. 03/11 Pucangsawit Jebres  Surakarta. Kamis (12/7/2018)

Hadir dalam acara : camat Jebres Agung Riyadi S.Sos. SH. MM, kepala sekolah Arif Anshory S.Pd, bpk Sunaryo dari dinas Pendidikan Surakarta, para Guru dan wali Murid.

Sambutan dari camat Jebres Agung Riyadi, S. Sos, SH, MM. Ucapan selamat atas di resmikan penggunaannya Madrasah Ibtidaiyah ini, Semoga sukses dalam mendidik putra putri kita sehingga terbentuk karakter yang baik dan tangguh. Meminta kepada pihak sekolah untuk melibatkan masyarakat sekitar apa bila sekolahan mengadakan acara atau kegiatan sehingga tercipta sinergitas antara sekolah dengan masyarakat sekitar. Tegas Camat Jebres.

Sementara kepala Sekolah Arif  Anshori meminta masyarakat surakarta tidak ragu untuk menyekolahkan di Madrasah Ibtidaiyah ini, karena tenaga pendidik yang di ambil adalah tenaga pendidik yang punya pengalaman dan prestasi yang luar biasa.

Visi dari MI Pucangsawit :
Menjadi lembaga pendidikan Islam bertaraf Nasional yang menghasilkan lulusan yang bertaqwa, Kreatif dan berwawasan Global.

Misinya al :
- Menumbuhkan keinanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT.
- Menanamkan kepribadian yang maantap dan dinamis serta berakhlakul karimah
- Mengoftimalkan proses pembelajaran dengan menggunakan pendekatan pembelajaran  Aktif ( PAIKEM)
- Mengembangkan potensi akademis, Minat dan Bakat siswa melalui layanan bimbingan dan konseling dan kegiatan ekstrakulikuler.

No comments:

Post a Comment