teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Senin, 02 Juli 2018

DANRAMIL 03 SERENGAN LAKSANAKAN PEMBINAAN JARING TERITORIAL

SURAKARTA, Satuan jajaran Kodim 0735 Surakarta intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing - masing, guna meningkatkan kinerja. Seperti yang dilakukan oleh Koramil O3 Serengan Kodim 0735 Surakarta pada hari Jum'at tanggal 29 Juni 2018 pukul 19.00  melaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial. Bertempat di Aula koramil 03 Serengan dan di hadiri oleh lk 40 orang.

Dalam kegiatan tersebut tema yang diangkat adalah "TNI AD MELALUI PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL,SIAP MEWUJUDKAN STABILITAS DAN KETAHANAN WILAYAH DALAM BINGKAI BHINEKA TUNGGAL IKA,SEHINGGA TERWUJUDNYA KEDAULATAN NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA"

Pada pelaksanaan kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial kali ini Danramil 03 Serengan menyatakan bahwa, "Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial bertujuan sebagai bentuk pembinaan mitra karib dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI AD dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial atau wilayah.
ke dua Kapten Inf Subardi menegaskan, bahwa masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri merupakan moment yang tepat untuk lebih mempererat tali silaturahmi di lingkungan masyarakat dengan saling menghormati pemeluk agama Iain demi mewujudkan stabilitas serta ketahanan wilayah. Dalam menjaga kedaulatan NKRI, lanjut  Danramil tentunya tak Iepas dari peran serta seluruh warga masyarakat, sehingga Koramil 03 Serengan sebagai komando Kewilayahan menganggap sangat penting kegiatan tersebut dalam pembinaan pada mitra karib sehingga apa yang menjadi permasalahan di wilayah, khususnya di wilayah Serengan dapat di deteksi dini dan cegah dini dengan cara temu cepat, Iapor cepat. Dengan demikian stabilitas keamanan di wilayah dapat terjaga.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI Kuat. Selain itu Danramil pada kesempatan ini menyampaikan tentang wawasan kebangsaan. Dan di lanjutkan dengan tanya jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar