teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 14, 2018

Babinsa dan Babinkamtibmas Mojosongo bersinergi ikuti Rapat Pembentukan panitia HUT RI ke - 73 Tingkat Kelurahan

Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 adalah salah satu tonggak yang sangat bersejarah dan tidak akan di lupakan oleh bangsa Indonesia. Untuk memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan tersebut Babinsa Mojosongo mengikuti rapat pembentukan kepanitiaan dalam rangka HUT RI ke - 73 di Aula kelurahan Mojosongo Jebres Surakarta, Jum'at (13/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut lurah Mojosongo bp. Agus Riyanto menyampaikan berbagai rencana kegiatan yang akan di laksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke - 73 di kelurahan Mojosongo di antaranya Perlombaan - perlombaan  dan puncaknya yaitu pelaksanaan Upacara peringatan 17 Agustus 2018 tingkat kelurahan yang akan dilaksanakan di lapangan Mojosongo.

Bp Agus Riyanto mengharapkan agar kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 tahun ini agar di maksimalkan terutama pelaksanaan lomba -  lomba agar lebih baik dari tahun kemarin, dalam pelaksanaan upacara panitia agar mengikutkan masyarakat, siswa siswi dari masing masing sekolahan yang ada di mojosongo dan unsur ASN kelurahan. Sehingga sinergitas antar warga Mojosongo terwujud. Tegas Lurah Mojosongo.

Pada waktu yang sama Babinsa Mojosongo Sertu Aswan  juga memberikan sambutanya, “Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta. Babinsa juga berharap dengan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati dalam rapat ini agar nantinya dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia supaya melibatkan Babinsa dan Babinkamtibmas.
Selain itu, ia juga berpesan agar kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 nanti, semua warga yang ada di Mojosongo untuk mendukung kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

No comments:

Post a Comment