teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

BABINSA NUSUKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KARYAWAN DAN SECURITY SMP N.7 .SURAKARTA

Meningkatkan Komunikasi dengan instasi di wilayah binaan  guna mendukung  tugas Teritorial dalam penguasaan wilayah Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bja Kodim 0735/Ska Serka M.Nasirin melaksanakan komunikasi sosial( Komsos) dengan Bapak Budi ( Karyawan dan security)  SMP Negeri 7 di depan gedung Serba guna SMPN 7  jln. Mr.Sartono no 34 kel.Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta ( Kamis 14/11/2019) 09.30 wib.
Kegiatan komunikasi sosial di laksanakan  sebagai sarana untuk mengetahui  tentang situasi yang berkembang  di Sekolah maupun di luar lingkungan Sekolah di bidang Keamanan dan Ketertiban dan untuk mengetahui permasalahan yang ada di Masyarakat  atau wilayah Binaan.
Dalam Kesempatan itu Serka M.Nasirin Menyampaikan Agar security dan Karyawan agar peka terhadap situasi yang berkembang di lingkungan baik bidang keamanan  dan peka terhadap  situasi cuaca Saat ini yaitu Musim Penghujan  yang rawan terhadap pohon Tumbang
Bapak budi Mengucapkan terima Kasih Kepada Babinsa yang telah Datang untuk monitoring dan memberi arahan kepada security dan Karyawan .

No comments:

Post a Comment