teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

BABINSA KELURAHAN SERENGAN KOMSOS DENGAN WARGA DIWILAYAH BINAANNYA

Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Ska. Sertu E lau we 
melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya, bertempat di Kampung Malam bergolo RT 03 RW 07 Kelurahan Serengan  Kecamatan Serengan Ska. Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. Inilah yang Sering  dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Serengan, Sertu E lau we, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Sertu E lau we  dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan  Babinsa yang selalu memantau wilayah desa/Kelurahan  binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya . Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

No comments:

Post a Comment