teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Bentuk Kedisiplinan Prajurit, Koramil 03/Serengan Gelar Apel Pagi

SURAKARTA- Sebagai Personel TNI AD khususnya anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para Babinsa melaksanakan aktifitas kerja di wilayah binaan masing-masing, seperti yang dilaksanakan hari ini di Kantor Koramil 03/Serengan Jl. Veteran Kel. Serengan Apel pagin yang dipimpin oleh Batuud (Pelda Komi) diikuti oleh anggota Koramil 03/Serengan Rabu (13/11/2019) pagi.

Kegiatan apel pagi ini dilaksanakan secara sederhana dengan mengutamakan kedisipilinan kerja personel yaitu dengan menepati waktu sehingga semua Prajurit bisa menaatinya agar dalam kegiatan apel tersebut dapat disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Batuud Koramil Serengan usai mengambil apel para Babinsa mengatakan ” Apel merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel khususnya Babinsa, agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan para Babinsa dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan oleh TNI AD  khususnya Kodim 0735/Surakarta dalam membina masyarakat di wilayahnya.” Ucap Pelda Komi Sehani.

Usai melaksanakan apel pagi para Babinsa Koramil 03/Serengan sebagai ujung tombak mata dan telinga satuan komando kewilayahan TNI AD berangkat menuju ke wilayah binaannya masing-masing untuk melaksnakan Komsos maupun anjangsana diharapkan tujuan dan tugas pokok Babinsa dapat berjalan lancar sekaligus memupuk kebersamaan agar semakin erat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment