teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

BABINSA HADIRI PENCANANGAN KAMPUNG KB DI RW 12/3 KELURAHAN PUCANGSAWIT KEC. JEBRES, KOTA SURAKARTA

Selayang pandang pagi yang cerah demikian disampaikan Wakil walikota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, S.Farm., Apt bahwa gerakan dari Program-program KB yang mampu bersinergi dengan Program Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan dan lainnya melalui Sosialisasi, Komunikasi, Edukasi tentang Program KB kepada masyarakat, serta pelayanan KB di tingkat kelurahan dan kecamatan.

Babinsa kelurahan pucangsawit Koptu Tarto  Koramil 04 Jebres Kodim 0735/Surakarta Selasa 26 November 2019 pkl 08.00 wib. s/d selesai menghadiri dan memantau kegiatan pencanagan Program Kampung KB di Rw 12/3 Kelurahan pucangsawit kecamatan Jebres kota Surakarta oleh Wawali kota Surakarta Dr. H. Achmad Purnomo, S.Farm., Apt

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (P3AP2KB) Kota Surakarta Ibu Ariyani. SH, Muspika kec Jebres, KUA kecamatan Jebres, Lurah se-kecamamatan Jebres, PKK Kecamatan serta PKK kelurahan, dan undangan lainnya krg lebih 450 org.

Wakil wali kota berharap, agar program yang telah dicanangkan ini dapat berjalan dengan dukung seluruh masyarakat.   Apabila sudah tahu manfaatnya, maka akan sadar bahwa program tersebut sangat berguna bukan hanya untuk keluarga tapi juga bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Berbicara Keluarga Berencana, negara Indonesia adalah negara agraris yang mana negara Indonesia akan bergantung kepada KB,
Program KB ini bukan suatu hal yang baru, oleh sebab itu saya yakin dan percaya seluruh masyarakat kecamatan Jebres itu semua sudah mengerti apa itu KB.
Dengan di canangkan Kampung KB ini Harapan saya agar dapat bersinergis dan berjalan sesuai apa yang di inginkan pemerintah pusat.

Untuk seluruh masyarakat agar dapat mengambil manfaatnya dari pencanangan kampung KB ini nantinya akan terus berjalan dan berkembang di seluruh kampung di Surakarta, yang ada di kelurahan masing masing, demikian " pungkasnya ".

No comments:

Post a Comment