teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 6, 2019

BABINSA NUSUKAN IKUT SERTA DALAM REMBUG WARGA

Surakarta Selasa 29 Oktober 2019 Pukul 19.30 wib. bertempat di Aula Prabaswara Kelurahan Nusukan Jl.Sriwijaya Utara II No 6 Kec.Banjarsari Surakarta .
Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Pelda Suprapto dan Serka M.Nasirin Menghadiri Rembug Warga / Rembug Data Tim Penanggulangan Kemiskinan Kelurahan di buka Oleh Lurah Nusukan Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM dan Selaku Nara Sumber Bapak Nene Kreshnadi Prakoso SH dari Dinas Sosial dan Bapak Sutaryono Ketua TPKK kel.Nusukan dan diikuti 170 orang 
Rembug Warga Di laksanakan Setahun Sekali dan  Akhir Tahun dalam Pelaksanaannya sebagai Evaluasi kegiatan selama satu tahun .kegiatan Rembug Warga Kali Ini Membahas Tentang permasalahan yang ada Di Masyarakat dengan Data  Home Visit ( Masyarakat Miskin)  yang mana untuk Mensejahterakan Masyarakat baik Fisik Maupun Non fisik sehingga  dalam penanggulangannya bisa tepat Sasaran .
Turut Hadir dalam Rembuk Warga :
Lurah Nusukan ( Ibu Utik Sriwahyuni SP.MM.), Kasi Penanganan Fakir muskin dan Pemberdayaan fakir miskin  Dinas Sosial (Nene Kreshnadi Prakoso SH.),  Ketaua TPKK Nusukan ( Bapak Sutaryono) Staf Kelurahan Nusukan,Ketua LPMK ( Bapak Sukiman , Para Ketua Rt dan Rw Sekelurahan Nusukan , Ketua Pkk ( Ibu ngadirin).
Dalam Kegiatan rembug juga di laksanakan Tanya Jawab.tentang Kendala -Kendala yang ada di Masyarakat terkait penanggulangan kemiskinan Kelurahan.agar kedepan ada perbaikan -  baikan dan kerja sama para ketua Rt Dan Rw Sangat di harapkan untuk menekan Angka Kemiskinan Kelurahan Nusukan pada ( Khususnya).terkait dengan Data di Masyarakat.

No comments:

Post a Comment