teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Semarak Hari Pahlawan Kec. Jebres mengadakan giat Turnamen Bulu tangkis Cup II tahun 2019

Pjs Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno dan Babinsa Gandekan Serka Samuel mengahdiri pembukaan  lomba Bulutangkis Cup II Kecamatan Jebres di Gedung Pancasila RT 03/09 Kelurahan Gandekan, Senin 12 November 2019.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Kecamatan Jebres mengadakan lomba Bulutangkis Cup II yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kelurahan se kecamatan Jebres.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Pahlawan yang diperingati tanggal 10 November 2019, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah se kecamatan Jebres serta untuk menyalurkan bakat atau hobi berolahraga.

Perlombaan bulutangkis ini dihadiri oleh Bapak Walikota Surakarta yang diwakili oleh Bapak Hendro Pramono beserta jajaran Muspida dan pemerintah terkait.

Pada kesempatan ini Camat Jebres Bapak Agung Riyadi S. Sos. MM sebagai Ketua Penyelenggara perlombaan Bulutangkis Cup II menyampaikan terimakasih atas partisipasi kepada seluruh Kelurahan Jebres yang telah membentuk dan mengeluarkan pemain guna mengikuti pertandingan ini.

Beliau berharap bahwa kegiatan ini menjadi ajang uji kompetensi dan untuk mencari keringat disela sela kesibukan setiap harinya dan akan diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment