teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Babinsa Koramil 04 Jebres Serka Eko s Dan Koptu Tarto menghadiri acara Musling Kelurahan bertempat di SD Badran Kel. Pucang Sawit

Babinsa Koramil 04 Jebres Serka Eko s Dan Koptu Tarto menghadiri acara Musling Kelurahan  bertempat di SD Badran  Kel. Pucang Sawit
Kita ketahui musyawarah Lingkungan  (Musling) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran berikutnya.

Turut hadir pada acara tersebut TkPkd kota surakarta Bpk. Semmi , Ibu Lurah Pucang sawit, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kel. pucang sawit, Ketua LKMK, Ketua Lingkungan RT/RW se-Kel. Pucangsawit, Tokoh Pemuda, dan perwakilan Kader PKK Kel. Pucangsawit.

Dalam sambutannya Lurah pucangsawit menyampaikan "Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas, meski Kelurahan Panjatan adalah Kelurahan dengan jumlah paling sedikit rukun warganya, namun tetap kami tampung sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

No comments:

Post a Comment