teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

BABINSA MANGKUBUMEN LAKSANAKAN PENGAMANAN PERINGATAN HARI GURU

Surakarta  Minggu Tanggal 24 Nopember 2019 pukul 06.30  wib - 11.00 wib Babinsa kel Mangkubumen Koramil 02/ Bjs Kodim 0735/Ska Serka Sujianto melaksanakan kegiatan pengamanan  peringatan Hari guru nasional ke 74 yg bertempat di lapangan kota barat.
Dinas pendidikan Surakarta menyelenggarakan  Peringatan hari guru nasional ke 74  dengan kegiatan senam bersama dan dilanjutkan dengan gerak jalan sehat yg menempuh jarak lk 3 km dengan rute start dari lapangan kota barat menuju perempatan gendengan belok kiri melalui jln slamet riyadi  perempatan novotel belok kiri menuju monumen pers belok kiri melalui jl yosodipuro dan finish di lapangan kota barat dan dilanjutkan pangung hiburan dan pembagian dorpraise.
Dalam kegiatan peringantan Hari guru Nasiaonal di ikuti lk  2000 orang dan  Walikota surakarta( FX Hadirudyatmo) , wawalikota ska. (Dr H.Ahmad purnomo Apt), kepala  PGRI Ska (Bapak Sugiaryo) serta Guru Sesurakarta
Selain itu Hari guru merupakan Momentun Untuk mempererat Hubungan Silaturrahmi antara guru - Guru Yang Ada di Wilayah Surakarta .sebagai wujud perjuangan dalam memberikan pendidikan pada generasi Bangsa .

No comments:

Post a Comment