teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 7, 2019

Batuud Koramil 03 /Serengan dan Babinsa Danukusuman melaksanakan pengecekan lokasi Karyabakti

SURAKARTA_Metode Pembinaan Teritorial terdiri dari Bakti TNI, Pembinaan perlawanan Wilayah, dan Komunikasi Sosial (Komsos). Bidang Bakti TNI yang akan di laksanakan Jajaran Kodim 0735/Surakarta yaitu, Karya Bakti yang akan di laksankan pada minggu-minggu ini.

Pengecekan lokasi yang akan dijadikan pengabdian prajurit Kodim 0735/Surakarta ini, adapun sasaranya yaitu Sungai (Kali jenes) dengan panjang  sungai  600m ,lebar 5 m. 

Batuud Koramil Serengan Pelda Komi Sehani bersama Babinsa kel Danukusuman Serka Fitalis dan Lurah Danukusuman (Bp Saryoto) melaksanakan peninjauan awal Lokasi yang akan dijadikan sasaran di Kali Jenes, kel Danukusuman Kec Serengan Kota Surakarta. Kamis(31/10/2019).

Lurah Danukusuman Pb Saryoto SH mengatakan, kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Warga Masyarakat kel Danukusuman,

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak TNI AD khususnya Danramil melalui Batuud dan Babinsa yang telah mengakomodir laporan kami tentang pelaksanaan Karyabakti semoga kedepan dapat secepatnya di realisasikannya.” Ucap Bp Saryoto.

Dalam hal ini Danramil 03/serengan melalui Batuud menyampaikan bahwa Pengecekan lokasi ini bertujuan untuk menyempurnakan Rencana Karya Bakti Kodim 0735/Surakarta agar berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment