teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, November 30, 2019

Hanya dengan Bermodal Komsos, Babinsa Danukusuman, mampu memberikan Rasa Aman di Wilayah Binaanya

Dengan sapaan senyum sapa ciri khas Prajurit teritorial,  Babinsa Kel Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Fitalis dan Koptu Sholikin melaksanakan Komsos turun ke pasar, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan Pegawai pasar di Wilayah Binaannya, sekaligus   mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga Sembako, di pasar Harjodaksino yang berada di Gemlekan Jln Yos Sudarto Kel Danukusuman kec Serengan Kota Surakarta, Kamis (28/11/2019).

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serka Fitalis mengajak para pegawai pasar agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa Koramil terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar", Jelas Fitalis.

Dalam kesempatan ini Bpk. Listiyanto selaku Kepala pasar mengucapkan terimakasih atas kunjungan, kepedulian dan perhatianya terhadap kebersihan ,keamanan pasar Harjodaksino. Kerja sama ini selalu di tingkatkan dan di laksanakan terus menerus agar semua merasa memiliki pasar dengan baik serta nyaman untuk berlangsungnya jual beli setiap hari. Selama kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif.

(IT Koramil Serengan.)

No comments:

Post a Comment