teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 6, 2018

ANTISIPASI MECEGAH TERJADINYA BANJIR BABINSA KEPATIHAN WETAN KORAMIL 04/ JBS MEMOTORI WARGA DLM KERJA BHAKTI DI LINGKUNGAN MASY SETEMPAT

Surakarta, Musim penghujan telaH datang dimana pada musim ini bencana banjir selalu menjadi topik dimana mana . Serda Yatno Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres  Kodim 0735/Surakarta bersama warga Kepatihan Wetan Jebres Surakarta melaksanakan Kerja bakti bersa ama Rabu (5.12.2018).

pergantian musim yg dikenal dg pancaroba membuat warga antusias dlm pencegahan bencana banjir yg kerap sekali melanda pemukiman warga yg disebabkan oleh sarana irigasi yang kurang lancar.

Serda Yatno selaku Babinsa menghimbau warga dan memelopori untuk kerja bakti pembetulan irigasi disambut dg antusias sekali oleh warganya disampaikan oleh BABINSA mari kita kerja sama untuk kepentingan kampung ini karena dg kerja bersama semua beban berat akan terasa ringan. Dengan kerja bakti bersama ini kita akan mengurangi dampak terjadinya banjir dimana banjir akan menimbulkam kerusakan serta timbulnya beberapa penyakit.

Bp. Budiman selaku tokoh masyakat mengucapkan terimakasih kepada BABINSA yg telah memelopori dan menjadi contoh dalam pembetulan sarana irigasi karena selama ini warga kalau tidak ada yang memotori dalam kerja bakti kesadarannya sangat kurang. Dengan adanya motifator dari Babinsa bapak Budiman sangat berterimakasih sekali kepada Babinsa.

Dengan kerja bakti membangun irigasi yg selama ini jadi kendala di musim penghujan yg mana irigisi  tdk lancar krn pecahnya gorong gorong yang menghambat arus air penghujan dan menimbulkan banjir di masy setempat .

No comments:

Post a Comment