teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 18, 2019

Sertu Sugiyanto Mewakili Danramil 05 / Pasar Kliwon Menghadiri Rakor di Pendopo Kecamatan Pasar Kliwon

Jum"at tgl 8 Nopember 2019 , Pukul 09.00wib. Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05 Pasar Kliwon mewakili Danramil menghadiri Rakor di Pendopo Kecamatan Pasar Kliwon , Surakarta

Cinta tanah air terhadap NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia ) di Wujudkan dengan mengikuti pendidikan Dasar di Bela Negara Rindam IV / Diponegoro di Magelang , Jawa Tengah , Indonesia . Dari Sekian banyak Para Pemuda dan Pemudi di setiap Kelurahan yang ada diberada naungan Kecamatan Pasar Kliwon , Surakarta . Mengirimkan sebanyak 42 orang Peserta Mengikuti Pendidikan Dasar Bela Negara di Rindam IV / Diponegoro .

Kegiatan Rakor persiapan pemberangkatan Ekspedisi Bakti Pemuda PMK untuk NKRI di pimpin Bpk Ahmad Khoironi S.Stp M.Si Sekretaris Kecamatan Pasar Kliwon .

Hadir dalam kegiatan tersebut =
1. Bpk Ahmad Khoironi S.Stp M.Si ( Sekretaris Kecamatan Pasar Kliwon )
2. Sertu Sugiyanto ( Koramil 05 / Pasar Kliwon )
3. Bpk Danang ( Kesra Pemkot Surakarta )
4. Ibu Winarni ( Pemberdayaan masyarakat Pasar Kliwon )
5. Kepala Kelurahan Se Kecamatan Pasar Kliwon .
6. Para Peserta DikSar Bela Negara sebanyak 44 orang dari perwakilan tiap Kelurahan Sekecamatan Pasar Kliwon .

Direncanakan pemberangkatan ke Dodik Bela Negara Rindam IV / Diponegoro tgl 16 s/d 21 Nopember 2019 , Para Peserta DikSar Bela Negara diharapkan Kumpul di Balaikota Surakarta dari 5 Kecamatan selanjutkan diadakan pengecekan akhir Para Peserta setelah selesai dilanjutkan berangkat dari Balaikota Surkarta . 

Untuk lama pelaksanaan DikSar Bela Negara yaitu selama 6 hari dan Untuk Kelancaran kegiatan tersebut Kerja Sama Kemenko PMK RI dengan Kodam IV / Diponegoro yang di laksanakan di  Dodik Bela Negara Rindam IV / Diponegoro .

Catatan =
1. Para peserta berasal dari perwakilan masyarakat golongan yaitu Linmas , Pelajar , Karang Taruna , Guru dan Tokoh masyarakat .
2. Untuk Para Peserta diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan matang dan Melengkapi perlengkapan yang akan dibutuhkan pada mengikuti DikSar Bela Negara .

No comments:

Post a Comment