teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

Rapat Lintas Sektoral, Danramil Serengan Ajak Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan dan Keamanan Wilayah

 
Surakarta_Danramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Infanteri Trisakti Kristyoso, mengikuti rapat lintas sektoral yang melibatkan semua unsur Muspika, masyarakat serta seluruh Babinsa dan  Babinkamtibmas di Aula Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Selasa(19/11/2019).

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Sekcam Serengan (Sugeng SE) tersebut merupakan sarana komunikasi antar instansi dan elemen masyarakat  demi mewujudkan Serengan yang lebih maju dan ntuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan Serengan perlu dilakukan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya mini yang diselenggarakan setiap triwulan yang disebut Lokakarya Mini Triwulan.

Dalam sambutannya Danramil 03 Serengan memberikan arahan perlunya semua unsur muspika dan Muspida di Kec Serengan bekerja sama untuk menjalin kerja sama untuk menjaga  Keamanan diwilayah Kec Serengan ini, Danramil juga menyampaikan dalam menghadapi perubahan musim, agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta waspada dengan adanya cuaca yang Exstrim saat ini seperti hujan yang di sertai angin kencang.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Muspika dan Muspida Kec Serengan , Lurah Sekec Serengan  beserta Ketua TP PKK Kelurahan se Kecamatan Serengan ,Ka. UPTD TK, SD & PLS, Ka. KUA, Koordinator PPLKB, Bidan Kelurahan, Staf Puskesmas, Kader Kesehatan dan Tokoh Agama.

(IT Koramil Serengan)

No comments:

Post a Comment