teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 10, 2017

Danramil 01/Laweyan melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta ke 51 Tahun 2017

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji beserta Babinsa Kal. Sondakan Pelda M. Toyib dan Kopka Bambang Suryanto menghadiri/melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta ke 51 Tahun 2017 bertempat di Pendopo Samanhudi Jl. Samanhuhi Kal. Sondakan Kec Laweyan Kota Surakarta, sebelum kegiatan dimulai diselenggarakan Pentas Seni Wayang Kulit oleh Dalang Cilik bernama Ridho Bastian Abigail Siswa Kelas 1 SD Sondakan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Tanah sebayak 18 Sertifikat 16 untuk warga Kal. Sondakan yang 2 untuk warga Kal. Mangkubumen (09/5)
Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta Bp. FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Bp. Dr. H. Achmad Purnomo, Sekda Kota Surakarta Bp. Ir. Budi Yulistiyanto, MM, Ka OPT se Kota Surakarta, Anggota DRPD Kota Surakarta, Muspika Kec. Laweyan, Lurah se Kec. Laweyan, Ketua RT dan RW se Kal. Sondakan, Tokoh Masyarakat Sondakan, Ketua Tim Penggerak PKK Kal. Sondakan dan Anggota dan Warga Masyarakat Sondakan serta dihadiri kurang lebih 350 orang.
Kegiatan Sonjo Wargo dilaksanakan di seluruh Kalurahan se Kota Surakarta dengan tujuan untuk memaparkan seluruh Program yang akan dilaksanakan ke depan oleh Pemerintah Kota Surakarta kepada seluruh warga masyarakat Surakarta secara terbuka, transparan dan jujur agar warga masyarakat tahu program Pemerintah yang akan dilaksanakan disamping itu juga agar masyarakat bisa mengawasi program tersebut dilaksanakan sesuai program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Surakarta, dengan terlaksananya program tersebut warga masyarakat bisa menikmati hasilnya dan tetcapainya program 3 W (Wareg, Waras, Wasis) dan 1 M (Mapan). (Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment