teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 28, 2019

BABINSA NUSUKAN HADIRI MINILOKA KARYA LINTAS SEKTORAL UPTD PUSKESMAS NUSUKAN

Banjarsari .Selasa Tanggal 19 Nopember 2019 .Pukul 09.30. Wib Babinsa Nusukan Koramil 02/ Bjs Serka M.Nasirin mewakili Danramil 02 Bjs Menghadiri kegiatan Miniloka karya lintas sektoral yang di selenggarakan oleh Unit pelaksana teknis Daerah ( UPTD ) Puskesmas Nusukan bertempat di Aula kantor puskesmas Nusukan Jln.Sriwijaya Utara III /05 Kel.Nusukan Kec.Banjarsari Surakarta yang di ikuti 40 0rang
TUrut Hadir dalam Mini lokakarya Dr Yuni Wulansari( kepala upt puskesmas Nusukan) ,Ipd B.Eryono ( polsek Banjarasi), Serka M.Nasirin ( Babinsa), hiksa mawarti ( Staf kecamatan Banjaraari), Bapak priadiS.Sos.( sekel Nusukan), Ketua paguyaban Rw ( Bapak Muwardi SE) ,Ibu Ngadirin Ketua Pkk Kelurahan Nusukan, Kader Posyndu tiap tiap Rw sekelurahan Nusukan.
Kegiatan Mini loka karya dilaksanaka setiap Tribulan 
Dan sebagai Sarana  menginformasikan mengindentiflkasi capaian hasil kegiatan tribulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.
Dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut .serta menyusun rencana kerja tribulan dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.sehingga pragram bisa tercapai Tepat Sasaran .

No comments:

Post a Comment